Mozza King Tegal, Crispy Snack dengan Mozarella

Kuliner Keju Mozza King Tegal

Kuliner Keju Mozza King TegalSuka kuliner atau snack yang berbau keju? Ini nih kuliner baru di Tegal, Mozza King namanya. Sudah ketebak dong dari namanya kalau kuliner ini pasti tidak jauh-jauh dengan keju yang rasanya asin-asin gurih. Yap, Mozza King merupakan crispy snack yang berisi keju mozarella yang lumer di mulut. Tak hanya itu saja, ada tambahan toping juga jika ingin menambahkan bawang bombay, ayam, saus atau extra keju. Namun seperti apa sih si crispy snack itu? Pernah lihat dan makan pangsit? Ya, seperi itulah tampilan dan teksturnya, namun tak begitu kering ya, lebih mirip kulit risoles.

Kuliner Keju Mozza King TegalBerlokasi di pintu masuk Rita Pasaraya Rita Supermall Tegal, Mozza King langsung menyambut setiap pengunjung yang datang ke mall ini dengan aromanya yang langsung menyeruak di pintu masuk. Boothnya pun sangat kuat brandingnya dengan dominan warna kuning keju, bahkan seragam pegawainya juga.

Mozza King ini cocok dimakan selagi hangat karena agar mendapat sensasi keju yang lumer di mulut tentunya. harganya juga pas di kantong kita lho, mulai harga Rp. 12.000 perporsinya. Take Away menjadi pilihan utama, karena bisa menemani kita sembari jalan-jalan di mall 😀

Cek juga nih IGnya di @mozzaking_id

Related posts

Leave a Comment